Senin, 17 Oktober 2011

Cara untuk Mendapat Jaminan Artikel Anda Dapat Dipublikasikan

Jika Anda ingin memastikan bahwa lebih banyak artikel Anda diterima oleh direktori online Anda perlu memastikan bahwa artikel Anda memenuhi pedoman penerbit. Sebagai pemilik dan penerbit situs artikel online selama bertahun-tahun, saya kagum pada berapa banyak penulis tidak meluangkan waktu untuk membaca pedoman pengajuan.

Banyak situs akan menerima artikel yang diserahkan, terutama jika itu adalah direktori artikel baru, sebagai sarana untuk membangun menghitung artikel mereka. Namun, situs yang lebih mapan dengan tinggi peringkat Alexa dan Google, cenderung lebih selektif dalam apa yang diposting di direktori mereka.

Kesalahan yang paling umum penulis membuat dalam mengirimkan artikel mereka termasuk:

1. Tidak mengikuti persyaratan format.
Firman membungkus dan format HTML melestarikan tata letak halaman dari situs web. Artikel disampaikan dengan membungkus kata di adalah salah satu alasan terbesar saya untuk menolak artikel. Istirahat Paksa pada 60 karakter mungkin dapat diterima untuk situs yang terutama pakan ezines, tetapi tidak sangat menarik pada halaman web. Posting artikel HTML pada situs yang menerima artikel teks saja juga cukup frustasi bagi editor untuk menghapus.

2. Format microsoft.
Menyalin dan menyisipkan dari dokumen Microsoft Word melakukan hal-hal mengerikan untuk desain halaman dan tata letak. Cukup sering jenis format dapat ditampilkan dalam teks artikel dan dapat juga berbau malapetaka pada formulir online.

3. Afiliasi link dan iklan.
Situs artikel banyak yang tidak menerima artikel dengan link afiliasi di dalamnya. Hal ini biasanya diperbolehkan dalam kotak sumber daya penulis tetapi banyak penulis bersikeras menambahkan link afiliasi mereka dalam tubuh artikel atau artikel terdengar lebih seperti promosi penjualan. Jenis artikel ini sering ditolak. Pastikan untuk membuat artikel Anda informatif kepada pembaca.

4. Kategori tidak benar seleksi.
Sementara editor paling hanya akan mengambil satu atau dua detik untuk menempatkan artikel dalam kategori yang tepat, editor temuan ini terlalu memakan waktu dan sering hanya akan menghapus artikel. Situs yang menerima 50 atau lebih artikel setiap hari biasanya tidak punya waktu untuk mengedit setiap artikel dan pilih kategori yang sesuai. Pastikan untuk memilih kategori yang paling relevan untuk artikel Anda pada saat penyerahan.

5. Email link dalam artikel atau kotak sumber daya.
Meskipun banyak editor tidak peduli dengan alamat email di artikel atau di kotak sumber daya, penulis harus menyadari masalah yang dapat timbul dari menggunakan mereka. Pasal direktori terus-menerus dipindai dengan tidak hanya mesin pencari tetapi melalui surat pemanen bot juga. Daftar alamat email Anda dalam setiap halaman web online yang penulis membuka diri untuk menerima sejumlah besar spam dan umumnya bukan ide yang baik. Alamat email juga berubah dari waktu ke waktu, meninggalkan Anda dengan mungkin ribuan artikel di web dengan alamat email yang tidak lagi bekerja.

6. Nama penulis tidak dikapitalisasi.
Sementara banyak penulis yang bergegas untuk mengirimkan artikel ke ratusan situs secepat mungkin, banyak yang tidak meluangkan waktu untuk memanfaatkan nama mereka pertama dan terakhir di daerah profil penulis. Sepertinya saya bahwa jika Susan Smith memasuki namanya sebagai Susan Smith, entah bagaimana membuat dia tampak seperti dia adalah meminimalkan dirinya sebagai pribadi. Jadilah bangga siapa Anda dan memberitahu dunia Anda Susan Smith!

7. Tanda baca dan kesalahan ejaan.
Editor tidak memiliki waktu untuk memeriksa setiap artikel untuk kesalahan ejaan atau tanda baca. Jika Anda ingin memastikan bahwa artikel Anda adalah diambil dari direktori ini artikel dan digunakan di situs web, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda telah benar-benar diperiksa artikel Anda untuk kesalahan. Ezine dan newsletter editor sering mendapatkan materi untuk publikasi mereka dari direktori ini artikel. Jika artikel Anda tidak ditulis dengan baik atau mengandung banyak kesalahan, artikel Anda kemungkinan besar tidak akan digunakan untuk tujuan lain selain untuk menyediakan Anda dengan link gratis untuk situs web Anda dari direktori artikel.

8. Jumlah kata rendah.
Tidak semua direktori menempatkan pembatasan mengandalkan kata artikel. Secara pribadi, setiap artikel yang kurang dari 400 kata hanya ditulis untuk mendapatkan link kembali ke situs web penulis. Artikel yang berkisar antara 600-800 kata-kata biasanya lebih baik ditulis dan benar-benar mengandung beberapa nilai untuk pembaca. Pastikan artikel Anda memenuhi pedoman penghitungan artikel untuk membantu meningkatkan tingkat penerimaan.

Setiap direktori artikel memiliki kebutuhan yang berbeda untuk pengajuan artikel. Jika Anda ingin meningkatkan eksposur Anda terima untuk artikel Anda, pastikan bahwa Anda membiasakan diri dengan persyaratan untuk setiap situs yang Anda mengirimkan artikel dengan mengikuti pedoman penulis, Anda tidak hanya meningkatkan kesempatan Anda memiliki artikel Anda diterima, Anda juga menetapkan diri sebagai penulis yang kredibel dan meningkatkan lalu lintas situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar